Astaga! Pria Selingkuhan Bu Kades Sudah Punya 2 Anak, Ngaku Ditelepon Dulu Sebelum Gituan

- Selasa, 23 Maret 2021 | 19:06 WIB
Rini Kusmayati (kiri), dan Salam alias Sujono (kanan). (ist)
Rini Kusmayati (kiri), dan Salam alias Sujono (kanan). (ist)

Sosok Salam (35 tahun), pria yang diduga selingkuhan dari Bu Kades Wotgalih, Rini Kusmayati (38 tahun), belakangan tengah disorot.

Ternyata, Salam sudah memiliki dua anak. Hanya saja, tidak diketahui apakah ia masih beristri atau sudah duda.

Saat ini, Salam tengah berada di Kantor Polres Pasuruan Kota. Ia dititipkan oleh pihak Polsek Nguling guna mengamankannya.

Sebelum digerebek berduaan di dalam rumahnya dalam kondisi tanpa busana, Salam mengaku sempat ditelepon terlebih dahulu oleh Rini.

Saat teleponan dengan Salam, Rini berada di jalan.

"Sebetulnya salah paham itu. Sebetulnya gak gitu. Cuma, kebetulan Bu Rini nelpon, terus ngobrol di pinggir jalan. Habis itu, ada teman saya itu, yang punya rumah, yang pernah nolongin saya dulu. Terus mampir. Dipanggil, 'Enggak enak ngomong di luar'. Di rumah aja. Masuk, digerebek. Gitu aja," katanya.

Saat ditanya apakah dia berpacaran dengan Rini, Salam membantah.

"Enggak, enggak ada. Gak mungkin atasan dan bawahan (pacaran)," katanya.

Demi kenyamanan Rini, Rini kemudian mampir ke rumah Salam. Namun tidak jelas siapa yang pertama kali mengajak, apakah Rini yang memang ingin mampir, atau Salam yang menawarinya mampir.

Salam sendiri merasa dirinya bukan tahanan polisi. Ia merasa berada di kantor polisi semata-mata demi mengamankan diri dari amuk warga desa.

"Kalau situasinya sudah reda saya juga akan pulang," katanya.

Belakangan, beredar penampakan wajah Salam yang lebih jelas di YouTube. Pada video itu, pelipis sebelah kiri Sujono tampak dibalut dengan plaster. Wajahnya terlihat cemberut. Ia memakai kaos berkerah dengan kancing terbuka. Ia memiliki cambang yang menyatu dengan brewoknya.

Belakangan terungkap, rumah tangga Rini dan suaminya, Eko Martono, ternyata sudah tidak harmonis sejak beberapa waktu terakhir, sebelum akhirnya Rini dipergoki berduaan di dalam rumah Sujono dalam keadaan tanpa busana.

Bahkan, Rini dan Eko sedang dalam proses bercerai. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X