Viral Pria Terciduk Masuk Kosan Wanita, Lama di Dalam Toilet, Ternyata Sedang Lakukan Ini

- Kamis, 10 Desember 2020 | 10:00 WIB
Pria digerebek warga karena masuk ke dalam kamar mandi kosan wanita (Tiktok)
Pria digerebek warga karena masuk ke dalam kamar mandi kosan wanita (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan kerumunan orang beramai-ramai mendatangi sebuah rumah. Beberapa wanita nampak teriak minta tolong. Para pria beramai-ramai masuk ke dalam rumah yang ternyata adalah kos-kosan wanita.

Rupanya mereka tengah menggerebek seorang pria yang diincar sudah lama. Pria tersebut kedapatan beberapa kali masuk ke dalam kos-kosan tersebut dan langsung masuk ke dalam kamar mandi di dalam kosan itu. 

Baca juga: Viral Guru Wanita Ajak Murid Laki-laki Makan Siang Bareng, Reaksi Muridnya Jadi Sorotan

Saat diam-diam masuk ke kosan tersebut, si pria terlihat lama berada di dalam kamar mandi. Para penghuni kosan was-was, setelah dilakukan pemantauan dari CCTV, pelaku keluar dari kamar mandi sambil mengendus-endus barang di tangannya yang diduga pakaian dalam wanita.

Pria berkaos biru itu akhirnya berhasil digerebek setelah warga dan penghuni kos memantau melalui CCTV yang ada di lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi pada 5 Desember 2020 dini hari. 

Dalam video terlihat pria berkaos biru dan masih muda tersebut diinterogasi oleh warga terkait apa yang dilakukannya di kosan wanita tersebut. Pria tersebut mengaku salah, dalam handphone milik pelaku ditemukan sejumlah video dewasa. 

"Penghuni kos mengalami traumatik cukup dalam sehingga membawa kasus ini ke kepolisian setempat. Namun yang terjadi adalah laporan ditolak karena dianggap tidak terdapat unsur pidana di dalamnya. Lalu harus bagaimana? mencari pengaduan ke siapa," kata pengunggah video.

Para penghuni kos pun masih trauma khawatir kejadian serupa terulang kembali. Mereka juga was-was ketika ke kamar mandi atau keluar kamar jika keadaan pintu tidak terkunci.

Baca juga:  Viral Pengantin Baru Dijahili Keluarga saat Malam Pertama, Netizen Ikut Gelisah

Video yang diunggah oleh akun @furoziah1196 tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,2 juta kali dan mendapat 183.000 likes serta 3.906 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X