Pria Datang ke Nikahan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Pengantin Wanitanya, Nyesek!

- Kamis, 10 Desember 2020 | 17:02 WIB
Pria datang ke nikahan mantan viral (Tiktok)
Pria datang ke nikahan mantan viral (Tiktok)

Seorang pria membuat video singkat perjalanan kisah asmaranya dengan seorang wanita. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @pangeranarif hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut ia terlihat menggandeng seorang wanita cantik berhjab hitam. Ia juga memberikan hadiah sepatu kepada kekasihnya yang lulus sidang skripsi. Dalam video tersebut juga terlihat foto keduanya saat masih bersama. Keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Viral Cowok Bikin Video Tiktok, Tiba-tiba Lemari Terbuka, Netizen Lihat Ada Sosok Ini

Namun rupanya kebersamaan mereka selama lima tahun tak berakhir ke pelaminan. Tuhan memberikan takdir lain untuk keduanya. Sang kekasih menikah dengan pria lain. Ia pun nampak hadir dalam pernikahan tersebut. Terlihat kekasihnya sedang menggelar akad nikah.

"Orang yang aku sayang bersama jodohnya," katanya.

Ia mengaku sedih karena rupanya wanita yang dicintainya menikah dengan pria lain. Ia pun berpesan kepada suaminya agar membahagiakan mantannya dan keluarganya. 

"Sedih, sedih kalo diceritain. Tolong jaga orang yang aku sayang, bahagiakan dia dan keluarganya," tuturnya.

Kemudian, ia naik ke atas pelaminan untuk bersalaman dengan kedua pengantin. Pengantin wanita nampak mengenakan gaun berwarna biru, sementara pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna silver.

Melihat mantan kekasihnya datang, pengantin wanita nampak tersenyum. Keduanya pun bersalaman. Ia juga bersalaman dengan pengantin prianya. Ketiganya berfoto, namun yang membuat salah fokus (salfok) dia berdiri di tengah, di antara dua pengantin. Sementara kedua tangan pengantin wanita menggandeng mantan pacarnya yang mengenakan batik itu.

Baca juga: Ketemu Cowok Kenalan di Tinder, Cewek Ini Diajak Makan, Endingnya Bikin Kaget

"Harusnya Arief yang di sana," kata temannya.

Ia pun sempat sedih usai berfoto, terlihat ia mengusap matanya. Sementara pengantin wanita nampak menepuk pipi kiri mantan kekasihnya itu sebagai tanda agar ia tetap kuat.

-
Pengantin wanita menggandeng mantan kekasihnya (Tiktok)

 

"Terimakasih untuk lima tahunnya, aku ikut bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia meski bukan denganku," tutupnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X