Nyasar, Sepeda Motor Masuk Tol dan Tercebur ke Sungai, Satu Orang Hilang

- Senin, 14 Desember 2020 | 13:20 WIB
Tim SAR melakukan pencarian terhadap korbanterngelam di Sungai Bekasi (Foto: bekasi.terkini)
Tim SAR melakukan pencarian terhadap korbanterngelam di Sungai Bekasi (Foto: bekasi.terkini)

Diduga karena bingung dengan arah jalan, pengendara sepeda motor tidak sengaja masuk ke jalan tol Jakarta-Cikampek, Minggu (13/12/2020) dini hari. 

Namun nahasnya lagi pengendara yang membonceng seorang rekannya tersebut malah terperosok dan tercebur ke sungai saat hendak kembali ke luar tol ketika mulai menyadari telah salah jalan.

Saat terperosok ke dalam sungai, si pengendara yang bernama Wahid Triswanto  (23) bisa selamat setelah ditolong oleh warga. Sayangnya satu oang lagi yaitu Krismun (22) tenggelam di sungai.

Korban tenggelam merupakan warga Menganti, Kabupaten Cilacap, Jawa tengah dengan ciri berambut gondrong, mengenakan celana pendek abu-abu dan sweater hitam serta tas selempang hitam.

Hingga mingu siang pencarian pun terus dilakukan.

Kanit Laka Lantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Faridah mengatakan sampai saat ini pihaknya bersama sejumlah tim rescue masih berupaya melakukan pencarian satu orang korbannya di lokasi sungai yang terletak di wilayah Jalan RA Kartini, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Berdasarkan inormasi yang dihimpun, keduanya datang  dari wilayah Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, dan hendak mengunjungi rumah temannya di Rawa Juang Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Keduanya merupakan warga perantauan, tak mengetahui jalan, sehingga masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Bekasi Barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, korban baru menyadari masuk jalan bebas hambatan tersebut. Korban bersama temannya berputar arah untuk keluar tol.

Ketika hendak keluar itu motor mereka terperosok tercebur ke dalam sungai karena tak tahu pinggir jalan yang dilewatinya itu mengarah ke sungai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X