Viral Jasad Seorang Nenek Ditemukan di Tol Arah Bandara Soetta 

- Kamis, 14 Januari 2021 | 10:11 WIB
Mayat seorang nenek di jalan tol. (Instagram/@tangerang.terkini).
Mayat seorang nenek di jalan tol. (Instagram/@tangerang.terkini).

Pengemudi kendaraan di ruas tol Prof.Sedyatmo Jakarta Utara arah Bandara Soekarno Hatta tepatnya di km 29.800 digegerkan dengan temuan jasad seorang nenek-nenek berusia 60 tahun yang belum diketahui identitasnya. Usut punya usut ternyata sang nenek tewas usai nekat mencoba menyeberang di jalan tol.

Dilihat Indozone di akun Instagram @tangerang.terkini terlihat seorang penumpang kendaraan merekam pasca insiden kecelakaan itu.Terlihat ada jasad yang sudah dalam keadaan ditutupi oleh kain.

Tampak petugas sedang berusaha mengurai kemacetan di ruas jalan tol tersebut. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Rinaldo Aser membenarkan adanya insiden itu.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu PKL Cekcok dengan Satpol PP Sambil Gendong Balita: Anak Saya Mau Makan Apa?

Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/1/2021) kemarin sekira pukul 16.30 WIB. Ternyata korban adalah seorang nenek-nenek yang nekat mencoba menyebrang.

"Pada saat pejalan kaki saudari Mrs X berjalan menyebrang jalan tol dari arah selatan ke utara sesampainya di lajur tiga diserempet kendaraan roda empat," kata Rinaldo saat dihubungi wartawan, Kamis (14/1/2021).

Rinaldo menyebut kendaraan pelaku penabrak hingga kini belum diketahui nomor polisinya. Akibat insiden itu, seorang nenek berusia 60 tahun tersebut tewas di tempat.

"Meninggal dunia dengan kepala robek, kaki patah, perut robek," pungkas Rinaldo.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X