The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Islam Agama Tidak Baik di Indonesia, Cowok Ini Viral hingga Habis Dihujat Netizen
Cowok sebut Islam agama tidak baik di Indonesia (Instagram/@berita_gosip)
News

Sebut Islam Agama Tidak Baik di Indonesia, Cowok Ini Viral hingga Habis Dihujat Netizen

Viral di medsos.

Kamis, 17 September 2020 10:17 WIB 17 September 2020, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang cowok membuat video Tiktok hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam  video tersebut, cowok yang mengenakan kaos hitam serta aksesoris anting, gelang dan kalung itu memberi judul videonya 'Agama yang TIDAK baik di Indonesia'.

Kemudian, ia bergoyang sambil menunjuk dengan jari telunjuk hingga keluar agama yang dimaksud sebagai agama tidak baik di Indonesia yaitu Islam. Lalu muncul berikutnya tulisan Islam lagi dengan warna oranye, hingga akhirnya ada enam kata Islam di video tersebut. Di ujung kalimat dalam video tersebut tertulis 'canda doang ya cuy'. 

Baca juga: Wisudawan Ini Bawa Ayah yang Sedang Sakit ke Prosesi Wisuda, Bikin Wisudawan Lain Nangis

Video yang diunggah oleh akun @adimartha4 tersebut mendadak viral di media sosial hingga diposting ulang di akun-akun gosip Instagram. Tak lama setelah videonya viral, cowok tersebut kembali memposting video klarifikasi dan permintaan maaf.

"Buat kalian yang udah nonton video gue yang ramai di Tiktok, gua minta maaf ya, bukan maksud gua gimana-gimana, semua agama itu baik, tapi gua hanya bercanda. itu udah gua isi dibelakangnya kan bercanda doang. Semua agama baik di Indonesia. Gua minta maaf sebesar-besarnya bagi yang merasa tersinggung atas video gua. Gua minta maaf ya, gua salah-salah kata, manusia tidak luput dari kesalahan. Gua ngaku salah, tapi gua isi kok cuma bercanda. maafin gua ya guys," katanya dalam video terbaru.

Para netizen pun berbondong-bondong menghujat pria tersebut, meski katanya video tersebut hanya bercanda.

Baca juga: Istri Cekcok dengan Pelakor, Suami Hanya Diam, Netizen Kompak Dukung Pelakornya

"Meskipun saya non muslim, kalo bercandanya kaya gini ya ga baik si, agama tuh bukan suatu lelucon, reminder aja ya, jangan jangan kalo udah viral dikit dikit klarifikasi," kata seorang netizen.

"Gak lucu bercandanya. Gua juga bukan muslim, tapi soal agama itu kepercayaan masing-masing dan itu untuk kebaikan. Gak lucu dibuat candaan," timpal yang lain.

"Jangan dimaafin. Males dikit-dikit minta maaf klarifikasi. Apaaan," tutur netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US