The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia, Anies Ingatkan Bahaya Covid-19 Nyata
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia, Anies Ingatkan Bahaya Covid-19 Nyata

Risiko besar.

Kamis, 17 September 2020 10:37 WIB 17 September 2020, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menjadi bukti nyata bahayanya virus corona atau Covid-19.

"Covid-19 ini nyata dan risikonya besar. Dan ini adalah contoh nyata dari risiko terburuk bila terpapar Covid-19," ucap Anies di Balai Kota, Rabu (16/9/2020).

Oleh sebab itu, Anies berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena kondisi saat ini yang semakin mengkhawatirkan.

"Saya mengajak kepada semua, tertib pakai masker. Tertib jaga jarak, tertib cuci tangan rutin. Tinggallah di rumah kecuali perlu. Jangan bepergian kecuali urgent. Kerjakan semua sebisa mungkin dari rumah," ungkapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berharap kalau masyarakat semakin mempunyai rasa khawatir terhadap Covid-19, dan tentu bahaya yang mengancam ketika terpapar.

"Jadikan ini pelajaran bagi semuanya. Dan jaga keselamatan kita semua. Jaga keselamatan orang lain," tutup Anies.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saefullah sempat menjalani perawatan yang intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena Covid-19. Namun sayangnya, ia meninggal pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 12.55 WIB dalam usia 56 tahun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US