The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Mandi Telanjang di Kamar Mandi Terbuka, Pantat Gadis Desa Diremas Pria Beristri
KT (29 tahun), seorang pria beristri meremas pantat gadis desa. (Instagram/viralterkini99)
News

Lagi Mandi Telanjang di Kamar Mandi Terbuka, Pantat Gadis Desa Diremas Pria Beristri

Selasa, 15 September 2020 17:27 WIB 15 September 2020, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis desa yang masih di bawah umur, mengalami pelecehan seksual saat tengah mandi di kamar mandi dapur rumahnya. Pantatnya diremas oleh KT (29 tahun), seorang pria beristri yang masih merupakan tetangganya.

Dari informasi yang terkumpul, kejadian itu di Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah. Kamar mandi tempat gadis itu mandi diketahui berada di halaman belakang rumahnya. Kamar mandi itu dibangun di atas kayu yang terpacak di keempat sisinya, sehingga ada kolong di bawahnya. Lantai kamar mandi itu terbuat dari kayu.

Dari celah lantai kayu itulah, KT meremas pantat sintal gadis tersebut. Gadis itu sendiri telanjang bulat saat mandi sehingga seluruh bagian tubuhnya dapat disaksikan dengan leluasa oleh KT.

"Saat korban sedang mandi, korban merasakan ada tangan yang memegang bagian pantatnya dari bawah kamar mandi rumahnya," terang Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheriyanto.

Gadis desa itu sempat mengira kalau pantatnya tersenggol selang air. Namun, setelah dipastikannya, ternyata tangan manusia yang meremas pantatnya.

Dia sempat menarik tangan KT, namun karena licin oleh pengaruh busa, tangan pria mesum itu terlepas sehingga dia segera melarikan diri.

Selesai mandi, sang gadis desa menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya.

Tak terima mendengar cerita anaknya, orang tuanya lantas melapor ke Polsek Dusun Tengah.

KT tertangkap tak lama setelah dilaporkan. Ia tidak bisa mengelak karena ternyata, sang gadis desa sempat melihat wajahnya dari celah lubang lantai kamar mandi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US