The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerak Cepat, Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Ditangkap
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Gerak Cepat, Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Ditangkap

Lebih dari satu orang.

Rabu, 16 September 2020 22:01 WIB 16 September 2020, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Tak butuh waktu lama, tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Belum diketahui berapa jumlah pelaku yang berhasil diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusro Yunus mengatakan, pelaku pembunuhan mutilasi lebih dari satu orang. Seluruh pelaku juga sudah diketahui identitasnya.

"Setelah didalami identitas pelaku sudah diketahui. Pelakunya kan lebih dari satu ya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City: Potongan Tubuh Dibungkus Kresek

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto mengamini jika pelaku mutilasi sudah berhasil diamankan. Namun, untuk jumlah pelaku yang diamankan belum dibeberkan polisi.

"Pelakunya sudah tertangkap maka korban bisa diketahui oleh tim jatanras Polda dan korban langsung di bawa ke RS Kramatjati Jaktim," kata Kompol Johanis.

Seperti diketahui, warga Apartemen Kalibata City digegerkan dengan penemuan jasad di sebuah tower lantai 16. Jasad itu dalam keadaan terpotong-potong.

Usut demi usut identitas jasad itu yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga korban pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan pada 12 September 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US