The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Benda Mencurigakan Bertulis 'FPI Munarman' di Depok, Polisi Alami Kendala Ini
Benda mencurigakan ditemukan di Depok. (Istimewa).
News

Soal Benda Mencurigakan Bertulis 'FPI Munarman' di Depok, Polisi Alami Kendala Ini

Minim saksi.

Kamis, 08 April 2021 11:52 WIB 08 April 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Depok saat ini tengah menyelidiki kasus benda mencurigakan bertulis 'FPI Munarman'. Sejumlah saksi pun dimintai keterangan oleh polisi.

"Dari perkembangan kasus kemarin yg barang mencurigakan itu sudah empat saksi yang sudah kita periksa," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat dihubungi, Kamis (8/4/2021).

Imran mengungkap kendala pihaknya menyidik kasus ini. Dia menyebut kasus ini minim saksi karena banyak masyarakat yang tidak melihat pelaku saat menaruh benda mencurigakan tersebut.

"Memang dari keterangannya itu tidak ada yang melihat. Kita tahu sendiri lokasinya juga dipinggir sungai, tidak ada lampu apalagi CCTV, jalannya juga kecil. Jadi hampir semua saksi itu tidak ada yang tahu siapa yang meletakkan barang tersebut," beber Imran.

Baca Juga: Paus Berbobot 10 Ton Terdampar di Luar Jalur Migrasi, KKP Ungkap Fakta Mengejutkan

Lebih jauh Imran sendiri belum mengungkap isi dari benda mencurigakan itu. Dia menyebut benda tersebut masih berada ditangan tim Gegana.

"Ini yang belum kita dapatkan dari Gegana," kata Imran.

Sekedar informasi, warga Grogol, Limo, Kota Depok digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan. Benda tersebut bertulis 'FPI Munarman'.

Benda mencurigakan itu sendiri ditemukan pada Minggu (4/4/2021) malam. Usai polisi menerima laporan temuan itu dari masyarakat, tim Gegana Polda Metro Jaya turun tangan mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US