The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Tangkap Penjual 2 Pistol ke Koboi Viral di Jaktim
Ilustrasi pistol. (Pexels/Karolina Grabowska)
News

Polda Metro Tangkap Penjual 2 Pistol ke Koboi Viral di Jaktim

Jual langsung.

Rabu, 07 April 2021 15:11 WIB 07 April 2021, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus MFA, koboi viral yang menodongkan pistol ke arah pengguna jalan di Duren Sawit, Jakarta Timur. Terkini, Polda Metro Jaya berhasil menangkap penjual dua senjata api ke MFA.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut dari hasil pengembangan, polisi berhasil menangkap satu pelaku lain dari kasus ini.

"Kita kembangkan lagi kemarin sudah kita lakukan penggeledahan. Hasil pengembangan satu orang kita tetapkan sebagai tersangka yaitu inisial AM alias S," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

AM sendiri diketahui berperan sebagai penjual pistol ke MFA. AM disebut Yusri memang kerap menjual pistol berjenis air gun maupun air soft gun.

"Ini pengembangan dari saudara MFA bahwa dia membeli dari AM alias S, beli secara langsung," beber Yusri.

BACA JUGA: Muncul Mutasi Corona Eek, Wagub DKI Minta Perketat Keluar Masuk Warga di Bandara

Sekadar informasi, kasus ini bermula dari senggolan antara mobil MFA dengan pesepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur. Bukannya membantu korban, pelaku malah mengeluarkan pistol dan menodong ke arah orang-orang yang menolong korban.

Aksi pelaku itu pun terekam kamera hingga viral di media sosial. Pasca viralnya insiden tersebut, Polda Metro Jaya dengan cepat mengamankan pelaku.

Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan senjata tanpa izin dan kecelakaan lalu lintas, polisi juga sempat menemukan satu pucuk pistol berjenis air gun saat menggeledah rumah tersangka. Kini, ada dua pistol yang disita polisi dari tangan sang koboi jalanan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US