POPULER: Kisah Teknisi Tolak Gaji Rp90 Juta hingga Ira Fazila Bahagia Lewati Malam Pertama

- Sabtu, 10 April 2021 | 08:47 WIB
Kiri: Pria yang tolak gaji Rp90 juta. (Facebook/Karaeng Macho) / Kanan: Pernikahan beda usia antara Kake Bora dan Ira Fazila. (Ist)
Kiri: Pria yang tolak gaji Rp90 juta. (Facebook/Karaeng Macho) / Kanan: Pernikahan beda usia antara Kake Bora dan Ira Fazila. (Ist)

Baru-baru ini, viral kisa seorang teknisi bernama Lili, yang menolak gaji Rp90 juta dari sebuah perusahaan pelayaran berbasis di Dubai.

Lili menolak gaji senilai Rp90 juta itu karena perusahaan tersebut memintanya untuk cukur jenggot supaya tak dicurigai seorang teroris.

1. Viral Teknisi Tolak Gaji Rp90 Juta karena Diminta Cukur Jenggot Agar Tak Seperti Teroris

Seorang teknisi bernama Lili asal Makassar bercerita soal dirinya yang sempat menolak perusahaan pelayaran berbasis di Dubai yang ingin menawarkan gaji Rp90 juta.

Namun, Lili tidak jadi menerima tawaran tersebut karena satu persyaratan yang mengharuskannya untuk mencukur jenggot agar tidak dicurigai teroris. Permintaan tersebut karena situasi Indonesia yang kurang kondusif setelah aksi teror terjadi di sebuah gereja di Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Lili pun meminta agar agen yang mengabarinya soal pekerjaan tersebut untuk menyampaikan pesannya kepada sang owner perusahaan.

"Maaf pak, dengan sangat menyesal saya menolak job ini. Tolong sampaikan ke si Kumar (owner perusahaan) itu bahwa jenggot tidak ada hubungannya dengan teroris. Saya lebih mau potong (sensor) daripada potong jenggot saya," balas Lili.

Baca selengkapnya: Viral Teknisi Tolak Gaji Rp90 Juta karena Diminta Cukur Jenggot Agar Tak Seperti Teroris

2. Mengharukan Ira Fazila Bilang: 'Saya Bahagia' Usai Lewati Malam Pertama dengan Kakek Bora

Setelah melakukan serangkaian acara adat pernikahan di Kampungnya, pasangan kakek Bora (58) dan gadis ting-ting Ira Fazila (19) menghabiskan malam pertamanya bertepatan pada malam Jumat atau Kamis (8/4/2021).

Tampaknya perbedaan usai yang cukup jauh yakni 39 dan karakter fisik tidak menghalangi dua anak manusia itu untuk bersatu.

Pasangan asal Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani Bone, Sulawesi Selatan itu ingin membina mahligai rumah tangga dengan rasa ketentraman dan kenyamanan.

Bora yang selama ini merupakan lajang tua juga harus menerima segala kekurangan Ira Fazilah, begitu juga sebaliknya.

Baca selengkapnya: Mengharukan Ira Fazila Bilang: 'Saya Bahagia' Usai Lewati Malam Pertama dengan Kakek Bora

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X