Jenazah Ustadz Maaher Dimakamkan di Dekat Makam Syekh Ali Jaber

- Selasa, 9 Februari 2021 | 13:46 WIB
Ustadz
Ustadz

Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, Banten pada Selasa (9/2/2021) siang sekitar jam 11.00 WIB. Jenazahnya akan dimakamkan di dekat makam Syekh Ali Jaber.

"Mohon doa untuk kelancaran pemakaman almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang rencananya dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, Banten pada Selasa (9/2) siang ini. Jenazah akan dimakamkan di dekat pusaran almarhum Syekh Ali Jaber," tulis Daarul Qur'an melalui akun Instagram-nya @daarul_quran.

Ustadz Yusuf Mansur turut hadir saat prosesi pemakaman dan berdoa untuk Ustadz Maaher. Tak hanya hadir dimakakaman Ustadz Maaher, Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Ustadz Maaher agar diterima amal ibadahnya.

Selain itu, Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak masyarakat membantu perekonomian keluarga Ustadz Maaher.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ustadz Maaher Sempat Berlinang Air Mata Minta Maaf ke Habib Lutfi

Ustadz Maaher meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita. Ketiganya diketahui tinggal di sebuah kontrakan di daerah Bogor. Ustadz Yusuf Mansur juga mengatakan, saat ini istri Ustadz Maaher sudah tak bekerja lagi.

"Sobat Baik, mari ulurkan tangan kita serta menjadi mujahid dengan membantu istri dan kedua anak Ustadz Maheer melanjutkan hidupnya. Karena seperti hadis Nabi Saw yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim, mereka yang berusaha menyantuni janda dan orang miskin adalah seperti mujahid di jalan Allah," kata Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya, Selasa (9/2/2021).

Ustadz Maaher sebelumnya dikabarkan memang mengidap penyakit serius. Namun, pihak kepolisian enggan membeberkan penyakit Maaher karena penyakitnya sensitif.

"Ini karena sakit meninggalnya. Saya tidak bisa menyampaikan sakitnya apa karena ini adalah sakit yang sensitif ya," kata Irjen Argo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X