The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Sopir Pick Up yang Merasa Dirampas Pria Berseragam Dishub & Dikejar Seperti Preman
Sopir truk merasa dirampas pria berseragam Dishub. (Tangkapan layar)
News

Curhat Sopir Pick Up yang Merasa Dirampas Pria Berseragam Dishub & Dikejar Seperti Preman

Selasa, 09 Februari 2021 12:18 WIB 09 Februari 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, beredar video pria berseragam Dishub menghentikan sopir pick up di jalan. Dalam video, tampak seorang sopir truk berusaha merebut sesuatu dari tangan pria berseragam yang menemuinya tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Kotabumi, Lampung. Curhatan ini sendiri dibagikan oleh seorang sopir bernama Revansyah di Facebook. Dia merasa dikejar seperti preman oleh petugas.

"Ini yang merusak citra Dishub, razia bukan, malah negjar-ngejar mobil. Udah kayak preman aja. Lokasi ini di Kotabumi. Tanpa driver, ekonomi gak akan jalan bos," curhat sang sopir.

Dia kemudian mempertanyakan mengapa hanya sopir yang terus menjadi bahan perampasan. Sopir tersebut juga merasa dirinya diperlakukan seperti maling oleh aparat.

"Kenapa mesti supir yang selalu jadi bahan perampasan. Apa aparat menganggap driver Indonesia ini ATM berjalan, setiap aparat atau preman melihat mobil yang melintas, selalu diuber-uber seperti maling," lanjutnya.

Baca juga: Selama PPKM, Dishub DKI Catat Kenaikan Volume Kendaraan dan Penumpang Angkutan Umum

Sementara itu, seorang pengguna Facebook bernama Iwa Lom Gudu juga mengeluhkan hal serupa. Dia mengaku dimintai uang kopi oleh seseorang yang berseragam Dishub.

"Dishub Kotabumi, Lampung Utara yang setiap hari meresahkan meminta uang kopi kepada mobil pick up," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US