Datang ke Nikahan Mantan, Cowok Ini Nampak Tegar, Reaksi Pengantin Wanita di Luar Dugaan

- Senin, 19 Oktober 2020 | 09:07 WIB
Pria hadir di pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)
Pria hadir di pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @nengfadilah17 menceritakan pengalaman yang dialami oleh teman prianya saat hadir di pernikahan mantan kekasih. Keduanya sudah berpacaran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kedua orangtua mereka pun sudah saling kenal satu sama lain.

Manusia hanya berencana, namun Allah tetap penentunya. Keduanya pun tidak berjodoh. Wanita menikah dengan pria lain. Dan pada hari bahagia mantan kekasihnya, si pria ingin bisa hadir. Ia pun datang mengenakan kemeja hitam dan celana cokelat.

Baca juga: Merinding, Boneka Pesugihan Minta Tumbal di Jalan Raya, Video Viral di Medsos

Ia nampak naik ke atas pelaminan dan disambut oleh ibu mantan kekasihnya. Keduanya pun nampak berpelukan dan ibu tersebut nampak menempuk pundak pria itu berkali-kali. Pria itu pun kemudian memasukan amplop ke dalam kotak yang berada tak jauh dari kursi pengantin.

Lalu ia bersiap menemui mantan kekasihnya yang sudah berias dan mengenakan pakaian pengantin warna emas. Saat melihat mantan kekasihnya datang, pengantin wanita langsung menyalami dan mencium tangannya. Lalu ia memeluk mantan kekasihnya tersebut dan mengusap-usap punggungnya. Di pelaminan tak terlihat pengantin prianya.

-
Pengantin wanita memeluk mantan kekasihnya di atas pelaminan

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Pingsan Jelang Detik-detik Ijab Kabul, Keluarga Banjir Air Mata

Usai bersalaman dan berpelukan, pria tersebut meminta kepada temannya untuk memfotokan keduanya, dan keduanya berfoto di atas pelaminan bukan sebagai pasangan suami istri melainkan sebagai sahabat.

"Aku gak tega lihatnya, dua-duanya teman kelas aku, dari kelas satu SMA sampai lulus kita satu kelas jadi aku tau senang sedihnya mereka," tuturnya.

@nengfadilah17

disini ada yang pernah ngalamin ditinggal nikah???????? #galaustory #tinggalnikah #pyf #pyf? #masukberanda

? original sound - Aliaaj - Aliaaj

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X