Nongkrong di Tengah Jalan, Pembalap Liar Ditabrak Truk Cabai di Situbondo

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 17:45 WIB
Truk yang menabarak remaja di Situbondo. (ist)
Truk yang menabarak remaja di Situbondo. (ist)

Sebuah truk bermuatan cabai menabrak hingga menewaskan seorang pemuda yang diduga tengah nongkrong di tengah jalan bersama teman-temannya.

Usai menabrak, sopir truk melarikan diri dan dikejar oleh warga hingga masuk ke area persawahan. Dia nyaris menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diamankan polisi.

Peristiwa itu terjadi di Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa dini hari (6/10/2020), sekitar pukul 2.00 WIB.

"Truk tabrak pembalap liar, truk muatan cabe menabrak pembalap liar, pembalap liar dikabarkan tewas, Selasa (6/10/2020) dini hari. Lokasi Jalan Raya Arak - Arak Desa Buduan, Kec. Suboh, Kab. Situbondo, Jawa Timur," tulis akun Instagtam @viralterkini yang mengunggah videonya.

Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani mengatakan, pihaknya memastikan bahwa pengemudi tidak dalam keadaan mengantuk atau mabok dan truk dalam kondisi layak jalan. 

"Truk sempat dirusak setelah kecelakaan. Ada beberapa bagian yang dirusak. Sopir dan kernet sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," kata Indah.

Dari hasil olah TKP, polisi membantah kalau korban sedang balap liar seperti pengakuan sopir. Kejadian itu diduga karena sopir lalai mengendalikan truknya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X