The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jenazah Korban Sriwijaya Air Tiba di Rumah, Pria Ini Nangis Histeris Peluk Foto Almarhumah
Pria menangis sambil memeluk foto almarhumah Rossi Wahyuni, penumpang Sriwijaya Air (Tiktok)
News

Jenazah Korban Sriwijaya Air Tiba di Rumah, Pria Ini Nangis Histeris Peluk Foto Almarhumah

Viral di Tiktok.

Jumat, 22 Januari 2021 16:22 WIB 22 Januari 2021, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan momen kesedihan saat dua jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ-182 tiba di rumah duka. Jenazah tersebut adalah Rizky Wahyudi yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Kehutanan dan jenazah Rossi Wahyuni yang merupakan ibu kandungnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @panggilyanti terlihat suasana ruang tamu di rumah tersebut nampak ramai dipenuhi keluarga almarhum dan almarhumah serta pelayat yang mulai berdatangan ke rumah duka korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182.

Baca juga: Viral Sinyal SOS Minta Tolong di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air, Begini Kondisi Pulau Laki

Mereka menangis di depan kedua peti jenazah yang diletakkan sejajar. Sementara itu, di antara para ibu yang menangis, ada seorang pria berkaos biru dan mengenakan masker nampak menangis histeris. Ia datang lalu memeluk foto ibu Rossi Wahyuni yang berada tepat di atas peti jenazah. 

Sejumlah orang di sekitarnya berusaha menegarkan hati pria itu untuk ikhlas menerima kepergian Rizky Wahyudi dan Rossi Wahyuni. Pria itu memeluk foto dan peti jenazah almarhumah ibu Rossi cukup lama. Hal itu membuat keluarga yang lain ikut sedih. 

Kemudian, satu persatu pria itu memeluk saudara-saudaranya di depan peti jenazah. Mereka terus menangisi kepergian dua orang terdekatnya. Video tersebut mencuri perhatian netizen dan viral di Tiktok

Baca juga: Viral Bayi Dicekoki Miras oleh Enam Remaja Bertato

"Oh ya Allah sedihnya," kata seorang netizen.

"Ngga kuat Tuhan lihatnya," timpal yang lain.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US