Viral Cowok Minta Dibelikan Sepatu ke Ceweknya, Habis Dihujat Netizen: Putusin!

- Senin, 15 Februari 2021 | 16:22 WIB
Cowok minta belikan sepatu ke ceweknya viral (Tiktok)
Cowok minta belikan sepatu ke ceweknya viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan chat WhatsApp sepasang kekasih. Dalam chat tersebut pria bernama Revan Renaldi mengirimkan beberapa foto sepatu kepada kekasihnya yang ia panggil neng.

Foto-foto sepatu tersebut dikirimkan ke kekasihnya via WA dengan caption 'pengen sepatu ini'. Melihat kekasihnya menginginkan sepatu merek League itu, si cewek pun menanyakan berapa harga sepasang sepatu tersebut.

Baca juga: Pacaran 4 Tahun dan Temani dari Nol, Cewek Ini Malah Diputusi Kekasihnya, Nyesek

Pria itu pun mengaku tidak tahu harganya dan meminta kepada ceweknya untuk mengecek harga sepatu itu di e-commerce. Kemudian tak lama kekasihnya mengabarkan jika sepatu dengan merek itu dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

Setelah melihat harganya, cowok itu meminta kembali pacarnya untuk cek harga sepatu itu dengan merek yang sama. Si cewek pun menegaskan jika harganya sama sekitar Rp250 ribu.

"Oh gitu yah, mahal ya neng," kata cowoknya.

Dalam keterangan video tersebut, si cewek meminta pendapat para netizen terkait sikap cowoknya yang meminta dibelikan barang oleh ceweknya.

"Putusin atau lanjut?," katanya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @anisaputri1234 tersebut viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 4,6 juta views serta mendapat  26.900 komentar dari para netizen.

"Yang kaya gitu ga usah dipertahanin please. Cowok kalo udah gini terus kamu kasih nanti jadi ngelunjak," kata seorang netizen.

"Kalo warga Tiktok bilang putusin, harus putus neng, dia ga baik buat lu," timpal yang lain.

"Putusin," balas yang lainnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X