Perubahan Wajah Kompol Yuni Purwanti yang Terlibat Pesta Sabu, Wajahnya yang Dulu Berbeda

- Kamis, 18 Februari 2021 | 15:19 WIB
Perubahan wajah Kompol Yuni dulu dan sekarang. (Ist)
Perubahan wajah Kompol Yuni dulu dan sekarang. (Ist)

Sosok Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi jadi bahan perbincangan khalayak dalam beberapa jam terakhir setelah diamankan di sebuah hotel di Kota Bandung saat pesta narkoba jenis sabu-sabu bersama 11 orang polisi lainnya, Selasa (16/2/2021).

Salah satu hal yang jadi sorotan adalah penampilan Yuni yang tampak berubah-ubah, terutama wajah dan gaya rambutnya.

Ada sebuah foto dirinya di mana ia tampak seolah-olah masih muda. Pada fotonya itu ia berambut pendek, dengan poni yang diarahkan ke samping kanan. 

Sedangkan pada fotonya yang lain, wajahnya terlihat lebih tua. Garis-garis keriput pada wajahnya tampak kentara di sana-sini.

Ada pula fotonya saat masih berambut panjang dan dicat warna coklat. Pada foto itu ia sedang memaparkan barang bukti narkoba hasil tangkapannya saat masih menjabat Kasat Narkoba Polres Bogor.

Kompol Yuni sendiri saat ini telah berusia 49 tahun. Ia lahir di Porong, Sidoarjo, 23 Juni 1971. Dia merupakan anak ketiga dari seorang purnawirawan polisi berpangkat AKBP.

Kompol Yuni merupakan polwan angkatan 1989. Sebelum menjabat Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni pernah diberi jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Bogor dan Kapolsek Bojongloa Kidul, Bandung.

Kompol Yuni merupakan single parent atau janda. Dia punya dua anak yang masing-masing sudah tumbuh dewasa. 

Dengan ketangguhannya sebagai seorang ibu, ia membesarkan kedua anaknya dengan baik sembari menjalankan tugas negara.

Penelusuran Indozone.id, Kompol Yuni sering menjumpai masyarakat dengan berbagai kegiatan, baik itu yang bersifat edukasi, memberikan bantuan, maupun sekadar acara seremonial.

Yang teranyar, sekitar lima hari sebelum ditangkap, Kompol Yuni juga sempat mengikuti pengajian dan doa bersama anak-anak yatim piatu di sebuah masjid. Di situ ia juga menyantuni anak-anak yatim dan mengelus kepala mereka.

Pada 6 Februari 2021, ia juga sempat memantau persiapan Imlek di Vihara Giri Toba di Jalan Bojongloa Nomor 70, Bandung. Ia datang bersama sejumlah anggotanya.

"Ada sistem virtual gak, Pak?" tanya Kompol Yuni kepada pengurus vihara.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X