Kisah Galau Pria yang Baru Tau Bahwa Istrinya Adalah Adik Tirinya

- Jumat, 4 Oktober 2019 | 09:24 WIB
ilustrasi/Health Breaking News
ilustrasi/Health Breaking News

Pria yang tak disebutkan namanya membagikan kisah sedihnya di media sosial dan meminta saran netizen untuk mengatasi masalahnya.

Dalam curhatan itu, ia menceritakan bahwa dirinya baru tau jika istri yang baru dinikahinya awal tahun ini adalah adik tirinya sendiri. Istrinya tersebut bahkan tengah mengandung anak pertama mereka.

"Istriku dan saya baru-baru ini menemukan bahwa kami mempunyai ayah yang sama. Kami telah bersama selama delapan tahun dan menikah awal tahun ini. Kami memiliki rumah bersama dan mengharapkan kelahiran anak pertama kami pada Maret 2020," tulis pria tersebut.

-
ilustrasi/Healthline

Pria itu menceritakan bahwa ayah kandung mereka masih hidup, namun tak pernah menghubungi mereka. Ibu mereka juga tak pernah memberitahu mereka tentang keberadaan ayahnya, bahkan nama ayahnya tak tercantum di akta kelahiran mereka.

Mengetahui hal ini, mereka kemudian memutuskan untuk melakukan tes DNA. Dari tes DNA itulah, mereka baru mengetahui bahwa mereka adalah saudara tiri dari ayah yang sama.

"Meskipun demikian, perasaan kami satu sama lain tidak berubah dan kami tidak ingin berpisah. Kami sudah saling kenal sejak mulai sekolah dan telah melalui masa-masa sulit bersama," ucapnya.

-
ilustrasi/livelaw

"Saya takut ini akan berdampak pada anak kita, jika itu berarti dia akan memiliki komplikasi kesehatan dalam hidup, istri saya tidak percaya pada aborsi secara pribadi dan tidak ingin mengakhiri kehamilan pertamanya, jadi kami bermaksud untuk melihat dan berharap untuk yang terbaik," jelas pria tersebut.

Di sisi lain, pasangan suami istri ini merasa beruntung karena tidak memiliki riwayat penyakit di keluarganya. Mereka berharap anak mereka lahir dengan selamat dan mendapat keberuntungan.

"Saya bahkan tidak yakin apa yang harus dilakukan, kecuali mungkin memastikan bahwa kami tidak memiliki lebih banyak anak biologis, bahkan untuk aman kami bisa mengadopsi sebagai gantinya," ujarnya.

Unggahan pria ini membuat beberapa orang netizen menyarankan mereka untuk tetap bersama karena saling mencintai meskipun statusnya adalah saudara tiri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X