Berawal dari Ingin Bantu Orang Lain, Pria Ini Malah Punya 100 Istri

- Kamis, 3 Oktober 2019 | 12:06 WIB
family-romance.com
family-romance.com

Seorang pria bernama Ishii Yuichi dari Jepang memiliki jumlah istri yang cukup fantastis, yaitu 100 orang. Jumlah istri Ishii yang banyak ini berawal dari idenya sebagai aktor sewaan, baik itu sebagai suami istri atau orang tua. Ia bahkan menjadikan ini sebagai sebuah profesi dan ladang bisnis.

Ishii memulai profesi ini setelah melihat kenyataan bahwa banyak orang tua, atau saudara terdekat yang tak bisa menghadiri sebuah pesta keluarga. Hal ini dilihat Ishii sebagai peluang yang cukup menjanjikan.

-
family-romance.com

 

Namun, istri Ishii yang berjumlah lebh dari 100 orang, bukanlah istri yang resmi. Mereka hanya wanita yang menyewa Ishii untuk melangsungkan pernikahan palsu. Dengan jumlah istri yang banyak, Ishii juga memiliki beberapa anak. Dan anaknya percaya bahwa Ishii adalah ayah kandungnya.

-
©Aflo/EAST NEWS/kuulpeps

 

Selain itu, profesi yang dilakoni Ishii berasal dari banyaknya orang-orang di negaranya yang tidak mampu untuk menunjukkan apa yang diharapkan. Dari situlah, Ishii berpikir untuk membuat dirinya bisa disewa sebagai suami atau orang tua. Tujuannya ialah untuk menghilangkan masalah yang dihadapi dengan mudah.

-
family-romance.com

 

Dalam menjalankan bisnisnya sebagai orang sewaan, Ishii selalu bertanya apakah kliennya bisa mempertahankan kebohongan yang akan dibuat. Biasanya ia sering diminta untuk menjadi suami atau ayah seseorang. Sejak memutuskan untuk menjadi orang sewaan itulah, Ishii telah memiliki "lebih dari 100 istri".

Ishii mengatakan jika banyak klien yang memintanya untuk memerankan berbagai macam posisi. Ada klien yang minta Ishii menjadi pria peka, suka berpetualang, atau pemalu. Ishii bahkan sering memainkan peran sebagai pengantin pria untuk beberapa wanita yang selalu mendapatkan tekanan dari pihak keluarga. Tak hanya bisa disewa sebagai suami istri atau orang tua, Ishii juga kerap diminta untuk menjadi teman yang memberikan pidato saat resepsi pernikahan.

-
family-romance.com

 

"Saya tidak bisa menemukan teman yang bisa memberikan pidato di hari pernikahan saya. Saya sangat pemalu dan karena alasan ini, banyak teman saya juga pemalu, dan ketika saya meminta seorang teman sejati untuk memberikan pidato, saya diberitahu bahwa akan memalukan berbicara di depan umum. Ishii Yuichi sangat baik dan sopan dan memberikan pidato seperti teman sejati," ujar salah satu kliennya.

Tak hanya memainkan peran sebagai sepasang suami istri atau orang tau serta teman, agensi Ishii bahkan membuka jasa untuk membangunkan orang setiap pagi dan mengucapkan selamat pagi. Meskipun terlihat tak lazim dilakukan di Jepang, Ishii beserta agensinya mengaku bahwa yang mereka lakukan ialah untuk membantu orang lain. Mereka merasa bahwa, memainkan peran adalah salah satu jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X