Stranger Things 3 Pecahkan Rekor Penonton di Netflix

- Selasa, 9 Juli 2019 | 19:35 WIB
(photo/Instagram/strangerthingstv)
(photo/Instagram/strangerthingstv)

Season 3 Stranger Things telah dirilis Netflix pada tanggal 4 Juli lalu. Namun serial tersebut sudah memecahkan rekor penonton Netflix sejak dirilis. Netflix mencatat setidaknya ada 40,7 juta akun yang sudah menonton sejak dirilis.

Angka itu merupakan angka tertinggi yang berhasil diraih oleh serial TV atau film apapun yang pernah dirilis oleh Netflix.

"'Stranger Things 3' berhasil memecahkan rekor Netflix! Sebanyak 40,7 juta akun sudah menonton serial ini sejak dirilis 4 Juli secara global. Perolehan ini berhasil diraih selama 4 hari, lebih banyak dari film atau serial yang dirilis oleh Netflix. Sebanyak 18,2 juta akun sudah menyelesaikan keseluruhan episode di musim terbaru," tulis Netflix melalui akun Twitter resminya.

Pencapaian ini membuat para fan menantikan musim keempat Stranger Things. Banyak yang berharap Netflix segera mengumumkan detail soal musim keempatnya.

Pada 2018 lalu, salah satu pemeran di Stranger Things, Davir Harbour mengatakan bahwa serial ini kemungkinan akan dirilis sampai musim kelima.

"Kami mungkin akan meneruskan 'Stranger Things' hingga musim keempat atau kelima. Sampai saat ini masih menjadi debat. Hal ini pernah didiskusikan olehku dan Duffer Brothers sejak hari pertama," ungkapnya kala itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X