Lewat #NontonTVAsiknyadiNET, Yuk Liat Tampilan Terbaru Dari NET TV!

- Rabu, 17 Juli 2019 | 19:55 WIB
NET TV
NET TV

Lewat #NontonTVAsiknyadiNET, Yuk Liat Tampilan Terbaru Dari NET TV!

Hello Good People! Sudah mulai bosan dengan acara di TV saat ini? Eits, jangan langsung jual TV kamu ya. Kamu sudah saatnya #NontonTVAsiknyadiNET. karena kini NET. banyak program baru yang pastinya gak kalah menarik dibandingkan program-program sebelumnya! Semua akan dikemas lebih keren, fresh, dan memberikan pengalaman nonton TV yang baru untuk kamu.

Setidaknya, bakal ada 5 program baru dari NET. nih guys yang akan menemani harimu dari awal weekday sampai akhir weekend. Nah, program-program itu antara lain ada Ini Weekend, Peristawa, Merinding, Catatan Kecil, dan IPOP. Setiap program ini masing-masing memiliki kemasan dan tujuan yang berbeda, intinya akan melengkapi hari-hari kamu dan gak akan bikin bosan!

Untuk "Ini Weekend" misalnya. Dipandu dengan Sule dan Andre, sesuai judulnya program ini akan tayang setiap weekend dan membuat weekend kamu lebih seru! Selain itu, ada juga Nunung dan H. Bolot yang makin membuat kamu tergelitik dengan candaan mereka. Dan pastinya gak akan ketinggalan dong bintang tamu yang menarik di setiap episodenya. Program ini sendiri tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Ada lagi program baru lainnya yang dinamakan "Peristawa" nih. Tenang, itu bukan typo. Namanya memang Peristawa guys, ini adalah program sketsa komedi yang isinya tentang parodi dari semua peristiwa di keseharian atau yang lagi viral! Diisi oleh Cak Lontong, Denny Chandra, Beddu, dll, Peristawa siap bikin kamu selalu ketawa setiap Senin-Rabu pukul 18.00 WIB. Asik banget nih, habis pulang kerja nonton Peristawa!

-
NET TV

Kalau rahang kamu terlalu capek dibuat ketawa dengan Ini Weekend dan Peristawa, NET. punya sajian program lainnya dengan genre horror lewat "Merinding". Ini program reality show yang akan membawa kamu ke lokasi-lokasi angker, dan akan membuat bulu kuduk kamu merinding setiap Jumat pukul 23.00 WIB.

Reality show lainnya adalah "Catatan Kecil" yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB. Program ini mengisahkan tentang seseorang yang yang keluar dari zona nyaman, dan melihat sisi kehidupan lain di sekelilingnya. Siapin tissue guys, kamu akan dibuat mellow banget! Huhuhu...

-
NET TV

Program terbaru lainnya ada "IPOP", yang cocok banget buat para perempuan yang lagi nyari informasi terkini dan terupdate dari seluruh dunia! Kamu bisa saksikan IPOP dari Senin sampai Sabtu, pukul 11.00 WIB.

-
NET TV

Saat ini program-progam terbaru dari NET. bukan hanya ditujukan untuk Millennials ataupun Gen-Z, tapi ke semua masyarakat dari tua sampai muda! Bukan hanya hiburan, NET. juga tidak pernah melupakan edukasi dan tuntunan kepada para penontonnya.

Tuh kan, emang terbukti #NontonTVAsiknyadiNET. !

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X