Wajib Militer Berakhir, Lee Min Ho Bakal Dapat Tawaran Drama Baru?

- Kamis, 25 April 2019 | 18:12 WIB
Instagram/@leeminho__87
Instagram/@leeminho__87

Masa wajib militer (wamil) aktor Lee Min Ho telah berakhir (25/4/19). Aktor ganteng ini diketahui telah menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial di Distrik Gangnam sejak Mei 2017.

Lee Min Ho kemudian memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan pada Maret 2018. Aktor berusia 31 tahun ini lalu menyelesaikan pelatihan dasar selama empat minggu pada April 2018.

Ia kemudian kembali ke tempat kerjanya lagi sebagai pekerja layanan publik di Suseo Social Welfare Center di Gangnam, Seoul. Pihak agensi mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan tugas pelayanannya tersebut diam-diam dan tak ingin disambut.

"dia akan menyelesaikan tugas pelayanan secara diam-diam, tanpa mengadakan acara spesial," ujar pihak agensinya.

Kembalinya Lee Min Ho disambut hangat oleh fans-nya dan mereka pun menagih drama terbarunya. Tapi, berdasarkan keterangan dari beberapa pihak, ia akan istirahat terlebih dahulu sementara waktu.

Lee Min Ho sebelumnya sempat dirumorkan mendapat tawaran bermain di drama The Heirs 2 dengan lawan mainnya Park Shin Hye. Namun, Shin Hye menepis kabar tersebut.

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Min Ho akan bermain kembali dengan Jun Ji Hyun untuk drama 'The Legend of the Blue Sea 2'. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Lee Min Ho dan pihak agensi mengenai tawaran drama yang akan diperankannya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X