Waduh, Seorang Lelaki Sengaja Gendutkan Kekasihnya Biar Nggak Dilirik Orang Lain

- Sabtu, 27 April 2019 | 10:40 WIB
Soranews
Soranews

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cemburunya. Kebanyakan, orang-orang menunjukkan rasa cemburunya secara terang-terangan seperti marah pada pasangan.

Namun, berbeda dengan lelaki asal China yang bernama You Pan ini. Lelaki tersebut justru membuat bobot tubuh kekasihnya bertambah agar tidak dilirik oleh orang lain. Sang kekasih, Yan Tai yang awalnya memiliki berat badan 45 kg naik menjadi lebih dari 90 kg.

Satu bulan berpacaran, You Pan mmembelikan makanan apapun yang diinginkan Yan Tai. You Pan sering mentraktir sang kekasih mulai dari dua porsi sarapan besar, makan siang, hingga makan malam yang berat.

Selain itu, You Pan juga akan membangunkan Yai Tan setiap tengah malam hanya untuk mengemil. Setiap harinya, Yai Tan disuguhi makanan berkalori tinggi.

Semua itu ia lakukan agar Yan Tan tidak dilirik oleh laki-laki lain. Hingga akhirnya, You Pan pun melamar Yan Tai dengan membawa bunga dan gambar menu makanan di depan orang banyak. Tentu saja, dengan perasaan sangat bahagia, Yan Tai menerima lamaran You Pan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X