Bagaimana Nasib Taman Hiburan Dots Setelah Hye Kyo dan Joong Ki Cerai?

- Selasa, 2 Juli 2019 | 13:16 WIB
Instagram/@songjoongkionly
Instagram/@songjoongkionly

Penggemar tengah dikejutkan dengan kabar perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Muncul berbagai macam alasan perceraian tersebut, mulai dari isu perselingkuhan hingga tidak adanya kecocokan lagi diantara keduanya.

Kabar perceraian Song Song Couple itu ternyata juga berdampak pada kunjungan wisatawan di taman hiburan Descendants Of The Sun (DOTS). Taman Dots di Taebaek tahun 2016 ini dibangun guna menaikkan popularitas serial drama berjudul Descendabts of The Sun yang dibintangi oleh Joong Ki dan Hye Kyo.

Di taman hiburan tersebut, patung karakter saat keduanya sedang berciuman menjadi daya tarik taman hiburan tersebut. Patung tersebut menjadi penarik wisatawan dari China dan juga Taiwan.

-
Dramachronicles
-
Dramachronicles
-
Dramachronicles

Akan tetapi, kini jumlah wisatawan yang berkunjung ke taman tersebut berkurang drastis usai kabar perpisahan Joong Ki dan Hye Kyo mencuat ke publik. Dampak langsung dari kabar perceraian tersebut ialah festival pasangan tahunan di taman Dots. Festival tersebut rencananya akan diselenggarakan Juli ini.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X