Sejak Jadi Istri Pejabat, Beginilah Gaya 5 Artis Cantik Ini

- Minggu, 30 Juni 2019 | 16:40 WIB
Instagram/@adeliapasha/@bellasaphiraofficial/@arumi_arumi_94
Instagram/@adeliapasha/@bellasaphiraofficial/@arumi_arumi_94

Beberapa artis di Indonesia ada yang memilih menikah dengan pasangan dari kalangan non artis, misalnya dinikahi oleh pejabat di Tanah Air. Setelah resmi menjadi istri pejabat, mau tak mau mereka harus mengganti gaya berpakaiannya. Seperti halnya 5 artis cantik berikut ini:

1. Arumi Bachsin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on

Arumi Bachsin menikah dengan anak mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak yakni Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2013. Setiap kali mendamping sang suami, Arumi tampil dengan kerudung yang menutup rambut dan kepala dengan make-up sederhana.

2. Bella Saphira

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BELLA SAPHIRA (@bellasaphiraofficial) on

Sejak menikah dengan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti di tahun 2013, Bella Saphira memilih untuk tidak aktif lagi di dunia hiburan. Bahkan, penampilannya pun sangat jauh berbeda dari sebelumnya.

3. Ashanty

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Penyanyi Ashanty kini sudah menjadi istri seorang anggota DPR, Anang Hermansyah. Ibu dua anak ini pun beberapa kali masih terlihat tampil di dunia hiburan. Namun, belakangan ini tampilannya jauh lebih sederhana dan berpakaian sopan.

4. Adelia Wilhemina

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

Mantan pramugari cantik ini adalah istri dari vokalis grup band Ungu, Pasha, yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Ya, sejak menjadi istri seorang pejabat, Adelia Wilhemina sering mengikuti kegiatan ibu-ibu pejabat kota Palu.

5. Sonya Fatmala

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Berikutnya adalah istri dari Hengki Kurniawan yang sekarang diberi amanah sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Semenjak menjadi istri pejabat, Sonya Fatmala sering tampil dengan busana formal dengan riasan wajah sederhana.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X