Tak Direstui Ibu, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami Berdua

- Sabtu, 2 November 2019 | 10:51 WIB
Instagram/@indahpermatas/@arie_kriting
Instagram/@indahpermatas/@arie_kriting

Hubungan asmara aktris Indah Permatasari dengan Arie Kriting tengah menjadi pemberitaan hangat karena kisah cinta keduanya tidak direstui.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Indah Permatasari secara blak-blakan mengungkapkan apa yang terjadi belakangan ini tentang dirinya dan Arie Kriting.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik," tulis Indah, Jumat (1/11).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on

Pemain film 'Rudy Habibie' itu juga meminta agar masyarakat berhenti menghakimi dirinya dan berspekulasi yang tidak-tidak tentang hubungannya dengan sang kekasih.

"Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," lanjutnya.

Aktris berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dia sangat menghargai Arie Kriting sebagai sosok laki-laki yang baik. Begitu pun dengan ibunya yang telah berjuang hebat untuk dirinya sampai saat ini.

"Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu," tutup Indah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X