Tak Direstui Ibu, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami Berdua
Instagram/@indahpermatas/@arie_kriting
News

Tak Direstui Ibu, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami Berdua

Rizka
Sabtu, 02 November 2019 10:51 WIB 02 November 2019, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan asmara aktris Indah Permatasari dengan Arie Kriting tengah menjadi pemberitaan hangat karena kisah cinta keduanya tidak direstui.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Indah Permatasari secara blak-blakan mengungkapkan apa yang terjadi belakangan ini tentang dirinya dan Arie Kriting.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik," tulis Indah, Jumat (1/11).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on

Pemain film 'Rudy Habibie' itu juga meminta agar masyarakat berhenti menghakimi dirinya dan berspekulasi yang tidak-tidak tentang hubungannya dengan sang kekasih.

"Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," lanjutnya.

Aktris berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dia sangat menghargai Arie Kriting sebagai sosok laki-laki yang baik. Begitu pun dengan ibunya yang telah berjuang hebat untuk dirinya sampai saat ini.

"Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu," tutup Indah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU