Niatnya Ngelamar Kerjaan, Cewek Ini Malah Dilamar Nikah Sama Bosnya

- Jumat, 1 November 2019 | 10:33 WIB
Twitter/@sweetdicted
Twitter/@sweetdicted

Viral kisah seorang cewek yang dilamar oleh calon bosnya sendiri. Wanita asal Surabaya yang diketahui bernama Ifa ini mendapat kabar mengejutkan dari bos perusahaan tempatnya melamar kerja.

Bukannya mendapat posisi yang dilamarnya, ia justru mendapat tawaran jadi istri bos perusahaan tersebut. Lamaran pekerjaannya justru dibalas dengan lamaran menikah.

-
Twitter/@sweetdicted

"Mbak Ifa, kalau nggak saya terima jadi staf admin tapi jadi assistant manager bagaimana?" kata bos perusahaan tersebut.

Ifa yang merasa bingung pun menanyakan tugasnya di posisi tersebut. Lagi, lagi ia mendapatkan balasan membingungkan. Bos perusahaan itu justru menjelaskan bahwa Ifa harus menemaninya meeting dengan klien, ngatur jadwal dan ngingetin jadwal setiap hari.

Singkat cerita, ternyata bos tersebut sedang melamarnya alias memintanya menjadi istri. Bahkan, bosnya sudah siap bertemu dengan orangtua Ifa.

-
Twitter/@sweetdicted

Kisah ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Karena cuitannya tersebut viral, Ifa pun menghubungi bos perusahaan tersebut dan meminta maaf telah memviralkan kisah mereka.

Namun, bos perusahaan tersebut justru tak mempermasalahkannya. Bahkan, pria itu  malah makin semangat untuk bertemu dengan orangtua Ifa. Ifa sendiri diketahui belum menerima ajakan nikah tersebut karena ia belum siap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X