Agnez Mo Beri Dukungan untuk Melly Goeslaw yang Jadi Korban 'Bullying'

- Senin, 4 November 2019 | 11:02 WIB
Instagram/@agnezmo/@melly_goeslaw
Instagram/@agnezmo/@melly_goeslaw

Dukungan ini diberikan Agnez Mo dengan mengirimkan pesan DM ke Melly Goeslaw pada Sabtu malam (2/11).

"Teh Melly yang sabar yaaa..." tulis Agnez lewat DM di akun Instagram Melly Goeslaw.

DM dari Agnez Mo ini diunggah oleh Melly di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku terharu mendapatkan dukungan dari Agnez Mo.

-
Instagram/@melly_goeslaw

"Sumpaaah mau nangis dapet support dari kamu @agnezmo," tulis Melly menyertai foto berisi tangkapan layar DM antara dia dan Agnez Mo.

Agnez kemudian memberikan dukungannya lagi pada Melly.

 "Yang penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeen sekeren kerennya! Love uuuuuuu." tulis Agnez Mo dalam DM.

Penyanyi yang tengah sibuk mengembangkan kariernya di Amerika Serikat mengatakan bahwa ia sangat mengerti bagaimana perasaan Melly sebagai korban bullying.

-
Instagram/@melly_goeslaw

"Iya teh... ngerti banget rasanya kalau di-bully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetep aja, gak apa-apa, pahalanya gede kalau maafin orang... love u the Melly!!!" tulis Agnez Mo lagi dalam DM.

Sebelumnya, Melly sempat mencurahkan ungkapan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. Melly sangat marah dan tersinggung karena ada yang berdandan ala dirinya di sebuah pesta Halloween dan dijadikan bahan tertawaan.

-
Instagram

Video itu pertama kali diunggah oleh Vidi Aldiano di Instastorynya.  Video tersebut memperlihatkan makeup artist Bubah Alfian yang berdandan ala Melly dengan memakai dress bunga-bunga, hijab dan topi.

Bubah Alfian juga terlihat menari-nari dalam video tersebut. Ia kemudian mendapat tertawaan dari rekan-rekannya yang lain.
 

Artikel Menaik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X