Ini Syaratnya Biar di Follback Susi Pudjiastuti

- Senin, 28 Oktober 2019 | 17:25 WIB
Instagram/@susipudjiastuti115
Instagram/@susipudjiastuti115

Mendapatkan follow back dari orang yang dikagumi menjadi kebanggaan tersendiri. Eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti merupakan salah satu orang yang banyak dikagumi masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Susi mendapat banyak permintaan follback dari para pengikutnya di Twitter. Terkait hal itu, Susi pun membuat persyaratan agar bisa mendapat follback darinya.

"Kawan2 Semua, bbrp hari ini banyak yg minta sy followback & sdh banyak yg sy followback," cuit Susi di akun Twitternya.

Apa saja syarat agar bisa di follback Susi?

1. Makan ikan lebih banyak drpd protein lainnya
2. Cinta laut tidak buang sampah plastik sembarangan & mengurangi pemakaian plastik sekali pakai dalam kehidupan sehari hari.
3. Menjaga laut dan merawat laut, bersedia membersihkan pantai-pantai yg kotor. Minimal kampanye anti plastik sekali pakai
4. Menyayangi sesama apalagi saudara sebangsa & setanah air, tidak bicara rasis, ekstrim, semua percakapan harus konstruktif

"Yg tidak bisa makan ikan karena alergi, boleh kampanye ayo makan ikan. Makan ikan sehat, makan ikan kuat, makan ikan cerdas. Tidak makan ikan ditenggelamkan !!!! Yang tidak bersedia mengikuti ketentuan ketentuan di atas akan segera saya unfollow. Yg melawan sy block," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X