Liam Hemsworth Foto Bareng Jennifer Bachdim Pakai Sandal Jepit

- Rabu, 29 Mei 2019 | 16:45 WIB
Instagram/@jenniferbachdim
Instagram/@jenniferbachdim

Chris Hemsworth menyambangi Pulau Dewata Bali untuk promosi film "Men in Black: International" yang akan diperankannya. Berkat keramahan sosok Chris, banyak netizen hingga sederet artis Indonesia mengagumi kakak kandung Liam Hemsworth itu.

Namun, berbeda dengan Jennifer Bachdim. Dalam unggahan foto dan video di akun Instagram-nya, Jennifer mengungkapkan momen bahagianya setelah berhasil berfoto bersama Liam Hemsworth, adik dari Chris Hemsworth, saat dirinya berlibur di Bali.

Terlihat Liam tampil santai dengan plain white tees, dan celana pendek bermotif camo. Tapi, ada yang bikin salah fokus dari penampilan sederhananya Liam. Ia tampak mengenakan sandal jepit hitam.

Bahkan, suami dari Miley Cyrus itu menyambut ramah Jennifer yang dari kejauhan sudah mengetahui kehadirannya. Jennifer pun terlihat sangat bahagia setelah berfoto bersama sang idola.
Melihat postingan itu, tak sedikit netizen memberi komentar betapa beruntungnya bisa dapat momen langka itu hingga yang gagal fokus melihat handuk dan sandal jepit Liam.

"Oh my.. dengkul lemes kayak ubur-ubur sih kalo kayak gini," tulis akun @wahyu_sekar.

"Ini Liam aslinya pasti tinggi banget. Jennifer aja tingginya 170 cm," tambah akun @susan_galung

"Gue yang nonton gue yang pingsan," kata @neylonayli

"Salfok sama sendal jepit dan handuknya," tulis akun @vhanvania.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X