Koper Kayu Yang Harganya Sama Seperti Harga Mobil

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:53 WIB
Instagram/@charlessimonbagages
Instagram/@charlessimonbagages

Koper adalah salah satu benda yang wajib dibawa saat bepergian. Jika biasanya koper dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta. Koper satu ini harganya justru sama seperti harga mobil.

Koper yang diberi nama "Bonaventure" ini dibanderol seharga USD 29.850 atau sekitar Rp 426 juta.

-
Instagram/@charlessimonbagages

 

Koper yang didesain oleh mantan insinyur aeronautika,  Charles dan Simon ini menggagas sebuah koper mewah. Yang membuat koper ini mewah ialah bahan dasar koper ini terbuat dari kayu gelondongan berumur seabad.

Koper ini juga terbuat dari kulit sapi muda, aluminium hitam anodized, lapisan interior Alcantara dan dilengkapi dengan roda yang dapat ditarik.

-
Instagram/@charlessimonbagages

 

Tak hanya itu, koper ini dibuat dengan teknik tingkat tinggi seperti teknik yang diterapkan dalam aeronautika, aerospace, dan mobil balap. Panel eksterior koper ini dilapisi French leather di mana masing-masing bagian dilapisi Alcantara suede, yang merupakan kombinasi khusus aluminium dan serat karbon agar koper ini tetap ringan dan tahan lama.

-
Instagram/@charlessimonbagages

 

Untuk memiliki koper mewah ini, pembeli harus memesannya terlebih dahulu. Nantinya, koper ini akan diukir dengan nomor seri unik dan nama pemilik. Hingga kini, koper mewah ini memiliki dua macam warna, yakni hitam dan biru.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X