Cerita Kocak Teuku Wisnu yang Dikira Tukang Es Doger oleh Anak Kecil

- Kamis, 15 Agustus 2019 | 11:22 WIB
Instagram/@teukuwisnu
Instagram/@teukuwisnu

Teuku Wisnu mendapatkan pengalaman unik saat dirinya sedang berada di Bandung. Ia pun membagikan pengalamannya tersebut di akun Instagram miliknya. Saat itu, ia baru saja menikmati es doger di depan mesjid Al-Lathiif, Bandung.

Namun, tiba-tiba asa seorang anak kecil yang menghampirinya dan menyodorkan uang. Bocah laki-laki itu rupanya ingin membeli es doger. "Lagi di Bandung, Habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, Terus mau bikin video, Eh tiba-tiba..ada anak kecil kasih uang, Dan dengan polos dia minta dibikin es doger, Aku kaget dan shyooooook," tulis Teuku Wisnu di akun Instagramnya.

Teuku Wisnu pun heran mengapa anak kecil itu bisa mengira bahwa dirinya adalah penjual es doger.

"Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja, Bahwa biasanya anak kecil itu nyaman nya dengan orang yg baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero. Dan dia melihat nya di diriku diantara orang-orang yg ada duduk disitu," lanjut Teuku Wisnu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Video kocak ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang merasa terhibur dengan video tersebut. " Mas wisnu, itu efek topi di balik jd si anak kecil yakin itulah mamang es doger nya," komentar akun albertlevis24.

"Hampir mirip kayanya akh .. Gara gara topi dibalik," tulis akun taufikaryfairly sambil menyertakan emoji tertawa.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X