Berikut Ini Sederet Nama Artis Yang Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2019

- Rabu, 24 Juli 2019 | 16:48 WIB
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Instagram/@jefrinichol
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Instagram/@jefrinichol

Artis yang terjerat kasus narkoba bukan baru-baru ini saja terjadi. Setiap tahunnya, selalu ada artis yang diberitakan tertangkap oleh pihak kepolisian karena tersandung kasus narkoba.

Sebut saja Jennifer Dunn yang terjerat kasus narkoba pada awal 2018 dengan vonis hukuman 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah. Setelah itu dilanjutkan dengan tertangkapnya putra Achmad Albar, yaitu Fachri lbar yang juga tertangkap karena kasus kepmilikian satu paket sabu, dua strip dumolis dan potongan ganja.

Akhir 2018, Roro Fitria, Dhawiyah, Reza Bukan dan Tio Pakusodewo melengkapi nama artis yang terjerat kasus narkoba.

Tahun 2019, dunia hiburan tanah air kembali gempar dengan penangkapan sejumlah artis yang juga terjerat kasus narkoba. Berikut ini deretan nama artis yang terjerat kasus narkoba pada 2019.

1. Jefri Nichol

-
Instagram/@jefrinichol

 

Aktor Jefri Nichol ditangkap polisi pada Senin(22/7/2019) pukul 23.30 WIB di A Residences, Jakarta Selatan.

Dari hasi penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram yang disimpan di kulkas. Saat ini Jefri Nichol sedang menjalani proses pemeriksaan di Pores Metro Jakarta.

2. Nunung

-
ANTARA/Ricky Prayoga

 

Penangkapan Nunung terkait kasus narkoba membuat publik kaget dan tidak menyangka. Pasalnya, komedian jebolan srimulat ini terlihat baik-baik saja saat menjalani aktvitas syutingnya. Bahkan, anak dari Nunung sendiri tak menyangka bila ibunya mengkonsumsi narkoba.

Dari penggrebekan yang terjadi di kediamannya, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu dan tiga sedotan plastik untuk mengkonsumsi sabu.

Tidak hanya itu, polisi juga menyita satu sedotan plastik, sendok sabu dan satu botol larutan cap kaki tiga untuk bong.

Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/19) sesaat setelah melakukan transakski dengan tersangka HM alias TB.

Nunung mengaku bahwa tujuannya mengkonsumsi narkoba ialah untuk meningkatkan stamina sebelum bekerja.

3. Jamal Preman Pensiun

-
ANTARA/Bagus Ahmad Rizald

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X