Peristawa dan Ini Weekend, Program Baru NET TV Yang Bikin Ngakak!

- Selasa, 23 Juli 2019 | 16:25 WIB
Peristawa & Ini Weekend NET.
Peristawa & Ini Weekend NET.

Hello Good People! Lelah dengan aktivitas seharian? Jangan murung gitu dong, banyak cara untuk menaikkan mood kamu lagi kok. Salah satunya melalui #NontonTVAsiknyadiNET. nih, dijamin mood kamu akan kembali ceria dan happy lagi! Kok bisa?

Jadi, NET. punya banyak program baru nih dengan berbagai tampilan dan kemasan yang mereka sajikan untuk penontonnya. Diantaranya yang pasti akan menjadi mood booster kamu adalah "Peristawa" dan "Ini Weekend".

Untuk "Peristawa", program ini berisi sketsa komedi yang memuat parodi dari kejadian-kejadian dalam keseharian serta peristiwa yang sedang viral! Ditambah lagi acara ini akan diisi oleh Cak Lontong, Denny Chandra, Beddu, dll, pasti lucunya total banget!

Selain itu, sketsa komedi yang disajikan juga berisi kritik-kritik sosial terhadap isu yang berkembang di masyarakat. Peristawa siap bikin kamu ketawa setelah lelah seharian beraktivitas setiap Senin sampai Rabu, pukul 18.00 WIB.

-
Peristawa NET.

Ada lagi nih yang bisa banget bikin kamu ketawa ngakak, yaitu "Ini Weekend". Dipandu oleh Sule dan Andre ditemani Nunung sampai H. Bolot, Ini Weekend akan menemani kamu setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Malam minggu sendirian? No problem, nonton Ini Weekend aja karena #NontonTVAsiknyadiNET!

Jangan lupa ajak keluarga, teman-teman, gebetan, dan pacar-pacar kamu untuk nonton Peristawa & Ini Weekend ya, karena nonton rame-rame lebih seruuu!!!

-
Ini Weekend NET.

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X