Sandiaga: Saya Senang Kalau Diundang Bertemu Ma'ruf Amin
(photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
News

Sandiaga: Saya Senang Kalau Diundang Bertemu Ma'ruf Amin

Victor Median
Jumat, 26 Juli 2019 18:44 WIB 26 Juli 2019, 18:44 WIB

INDOZONE.ID - Sandiaga Uno yang merupakan mantan Calon Wakil Presiden 2019 mengaku senang hati bertemu Ma'ruf Amin apabila diundang. Sandi menjelaskan, sampai saat ini dirinya belum menerima undangan tersebut.

"Kalau diundang, tentunya saya dengan senang hati ya, sangat terhormat kalau diundang," sebut Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019).

Dia menjelaskan, hingga kini belum menerima undangan pertemuan dengan pasangan Jokowi, Ma'ruf Amin. Sandi malah menceritakan undangan-undangan dari masyarakat yang akan dihadirinya.

"Tapi per hari ini belum ada undangan dan saya justru dapat undangannya dari masyarakat, seperti ini. Kemarin diundang di beberapa acara yang digagas masyarakat dan ini bentuk dari kegiatan parsitipatif kolaboratif," ucap Sandi.

Sandiaga menambahkan, dirinya telah berbicara dengan Prabowo mengenai pertemuan Prabowo-Megawati.

"Kemarin saya omong sama Pak Prabowo dan sangat menggembirakan hasil pertemuannya, cair, dan nasi gorengnya enak katanya. Saya bilang, 'Pak Prabowo, nasi goreng itu sudah nasi, terus digoreng lagi, ha-ha-ha. Memang makanan khas Indonesia ya pasti enaklah," sebutnya.

"Jadi ya saya berikan masukan bahwa tanggapan masyarakat juga positif. Pak Prabowo nanya gimana tanggapan masyarakat? 'Positif'. Ya ada yang kecewa ya, tapi begitu saya jelaskan, terutama emak-emak militan, mereka bisa menerima karena ini kepentingan bangsa dan negara," tutur Sandi.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE