Camila Morrone, Pacar Leonardo Di Caprio Terus Dihujat Kebencian

- Minggu, 28 Juli 2019 | 13:55 WIB
instagram.com/camilamorrone
instagram.com/camilamorrone

Kehidupan cinta Leonardo DiCaprio, jauh dari mata publik. Aktor tersebut terkesan tertutup mengenai kehidupan pribadinya,  padahal kita mengetahui bahwa ia memiliki percintaan yang berjalan selama bertahun-tahun, hubungan terakhirnya tidak banyak diketahui tetapi masih terus diperbincangkan oleh publik. 

Saat ini, DiCaprio diketahui menjalin hubungan dengan model berusia 22 tahun bernama Camila Morrone, dan meskipun perbedaan usia mereka bukan merupakan faktor dalam hubungan, namun orang-orang tampaknya memiliki masalah dengan itu. 

DiCaprio dan Morrone berkencan sejak 2017

-
DiCaprio dan Morrone/Foto: CHRISTOPHER PETERSON / SPLASHNEWS.COM

Leonardo DiCaprio merupakan aktor yang dikenal karena karakter aktingnya yang luar biasa, dan dia juga dikenal karena hubungannya dengan wanita cantik.

Sejak 2017, DiCaprio telah berkencan dengan Camila Morrone, seorang model dan aktris berusia 22 tahun yang juga lebih muda 20 tahun dari usia sang aktor. DiCaprio dan Morrone dikabarkan berkencan pada Januari 2018.

Meskipun mereka terlihat bersama pada beberapa kesempatan, pasangan ini belum pernah berbicara tentang satu sama lain dalam sebuah wawancara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Camila Morrone (@camilamorrone) on

Sementara itu, DiCaprio dan Morrone tetap menjalin hubungan, banyak sumber yang telah mengonfirmasi bahwa pasangan ini masih cukup kuat.

"Mereka tampak sangat serius," kata seorang sumber kepada ELLE. “Ini jelas bukan hubungan biasa. Camila menghabiskan banyak waktu di rumahnya."

Meskipun hubungan mereka kuat, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone terus-menerus dihadapkan dengan komentar penuh kebencian dari orang-orang yang tidak menyetujui jalinan hubungan mereka.

Kebencian itu semakin meluas sehingga model itu baru-baru ini memanggil para 'haters' yang tampaknya memiliki masalah dengan kehidupan cintanya.

Morrone memanggil yang mengkritik hubungannya

Dilansir dari cheatsheet.com, pada tanggal (26/7/2019), Camila Morrone membagikan video ke instagram stories-nya dan memanggil para 'haters' internet yang terus meninggalkan komentar penuh kebencian mengenai hubungannya dengan DiCaprio.

Setelah berbagi serangkaian foto hitam-putih dari mendiang Lauren Bacall dan Humphrey Bogart pada 25 Juli, Morrone menuliskan caption, "Cinta seperti ini" di bawah gambar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Camila Morrone (@camilamorrone) on

Sama seperti DiCaprio dan Morrone, Bacall dan Bogart memiliki jarak usia lebih dari 20 tahun di antara mereka. Dalam 13 tahun mereka bersama, pasangan ikon Hollywood itu tetap bersama meskipun ada banyak kritikan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X