Heroik 2 Bocah Kibarkan Bendera saat KRL Melaju, Ternyata Geser Pohon yang Tutupi Rel

- Kamis, 2 Maret 2023 | 15:03 WIB
Ilustrasi kereta (KAI)
Ilustrasi kereta (KAI)

Seorang pengguna twitter dengan akun @nanafd_ mencuit soal aksi dua bocah yang menggeser pohon pisang dari atas rel, Selasa 28 Februari 2023. Cuitan @nanafd_ mendapatkan respons positif dari netizen yang memuji aksi kedua bocah itu.

Menurut cuitan tersebut, kedua bocah itu memakai bendera merah untuk memperingatkan kereta yang hendak lewat, bahwa ada pohon pisang di atas rel.

Setelahnya, kedua bocah itu meminggirkan pohon pisang supaya tidak mengganggu kereta yang hendak lewat.

"Keren banget dua bocil, pake bendera merah dari jauh melambai-melambai. Ternyata, pohon pisang roboh tutupin rel kereta, terus mereka pinggirin ke tepi rel, terus karena lagi diri deket masinis, jadi buru-buru diberhentiin jarak jauh salutsss @CommuterLine," bunyi cuitan tersebut.

Baca Juga: Tragedi Bintaro 2, Peristiwa Maut KRL yang Tabrak Truk Pengangkut BBM hingga 7 Orang Tewas

Aksi kedua bocah itu langsung menuai pujian dari netizen. Bahkan, ada seseorang yang ingin memberi hadiah kepada kedua bocah tersebut karena aksinya.

“Hai Ka, kalau tau identitas anak-anaknya boleh share untuk kami kasih hadiah ya (emotikon tangan tertangkup),” ucap @halukinasi.

Belakangan, diketahui identitas salah satu bocah tersebut. Berdasarkan balasan akun twitter @Aldiprtms, salah satu bocah itu bernama Rizky Ramadhan.

Baca Juga: Ada Kucing Naik KRL dari Stasiun Citayam Diturunin di Depok Lama, Netizen Mikirin Anaknya

“Beliau adalah Rizky Ramadhan, salah satu relawan PJL Bintaro di sana,” tulis @Aldiprtms.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X