Heboh Kedai Kopi di Tengah Desakan Penumpang Halte Busway, PT Transjakarta Angkat Bicara!

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:28 WIB
Ilustrasi bus Transjakarta. (ANTARA/Galih Pradipta)
Ilustrasi bus Transjakarta. (ANTARA/Galih Pradipta)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) angkat bicara terkait adanya kedai kopi yang beroperasi dalam halte Harmoni, Jakarta Pusat. Pasalnya, hal tersebut mendapat kecaman dari para pengguna layanan bus itu.

Dalam video yang viral melalui unggahan (@localconnect), terlihat adanya kedai kopi di antara para penumpang bus Transjakarta yang sedang berdesakan mengantre di dalam halte.

Mengenai hal tersebut, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengaku pihaknya sudah mendengarkan perihal video yang viral dan dikritik oleh warganet.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini pun menyebutkan PT Transjakarta tengah mendiskusikan terlebih dahulu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami sudah mendengar hal itu, dan sekarang sedang mendiskusikannya,” ucap Anang saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Disahkan Anies, Tarif Integrasi Transportasi Rp10 Ribu Baru Bisa Digunakan Lewat Jaklingko

Diketahui, dalam video yang diunggah tersebut, terlihat potongan gambar cuitan dari akun Twitter (@infojakarta), yang mempertanyakan mengapa ada izin membuat kedai kopi di dalam halte Transjakarta.

“Misi nih om @PT_Transjakarta , pejabat yang mana yang ngijinin ide bikin kedai kopi di dalam Halte Harmoni ?!?!? Penumpang masih desek2an, tempatnya malah diambil buat jualan kopi. Et dah,” tulis akun itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X