The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AHY Bertemu Surya Paloh di Menteng, SBY Terima Kunjungan JK di Cikeas
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla bertemu di Cikeas, Kamis (23/6/2022). (Istimewa)
News

AHY Bertemu Surya Paloh di Menteng, SBY Terima Kunjungan JK di Cikeas

Kamis, 23 Juni 2022 17:57 WIB 23 Juni 2022, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Di hari yang sama, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak lain adalah ayah dari AHY, menerima kunjungan Wakil Presiden Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di kediamannya yakni di Cikeas.

“Hari ini, 23 Juni 2022 Pkl. 09.45 WIB, mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas,” kata Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan dalam siaran persnya, Kamis (23/6/2022).

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan mengatakan, dalam pertemuan itu, SBY dengan JK saling bertukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa Indonesia.

“Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita,” ujar Ossy.

Ossy memaparkan walaupun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik, keduanya terpanggil untuk memikirkan jalan agar Indonesia dapat lebih baik dan sejahtera. 

“Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” imbuh Ossy.

Selain itu, Ossy berujar bilamana pertemuan antara JK dan SBY dalam suasana keakraban. Apalagi keduanya pernah bekerjasama di masa lalu. 

“Pertemuan di antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US