Viral Atasan Kantor Pajak Bekasi Pukul Bawahan hingga Terkapar

- Rabu, 8 Juni 2022 | 09:31 WIB
Atasan kantor pajak bekasi pukul bawahan. (Instagram/@bekasi_24jam)11
Atasan kantor pajak bekasi pukul bawahan. (Instagram/@bekasi_24jam)11

Viral di media sosial seorang atasan di di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, memukul bawahannya hingga korban terkapar jatuh ke lantai.

Dalam klip yang beredar, terlihat seorang pegawai sedang menghadap atasannya. Namun, beberapa saat kemudian, korban langsung dipukul hingga jatuh ke lantai.

Disebutkan insiden terjadi pada Senin (6/6/2022). Korban berinisial DH, sementara pelaku berinisial MAZ.

Atas insiden itu, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menyatakan tidak menoleransi cara-cara yang tidak sesuai dengan aturan dan prosedur kepegawaian, meskipun untuk tujuan pembinaan pegawai.

“DJP senantiasai mengutamakan kepemimpinan yang berkualitas menjunung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan, khususnya kepemimpinan yang berintegritas dan profesional, serta memperhatikan aspek keselamatan pegawai di lingkungan kantor pajak,” demikian pernyataan DJP dikutip Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Ingin Sukses seperti Korea, Erick Thohir Dorong Pop Culture Indo ke Panggung Internasional

DPJ juga menjelaskan bahka kasus tersebut sedang dalam proses penanganan sesuai ketentuan oleh unit kepatuhan internal DJP.

Selain itu, DJP akan memantau kondisi pegawai yang menjadi korban kekerasan tersebut.

Agar tindakan serupa tidak terulang, DJP akan melakukan proses evaluasi internal agar peristiwa tersebut tidak terrulang kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X