Heboh Jasad Wanita Ditemukan di Got Kemayoran, Pembunuhnya Ditangkap!

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:22 WIB
Ilustrasi pembunuhan (Indozone)
Ilustrasi pembunuhan (Indozone)

Jasad wanita bertato, yang belakangan diketahui bernama Jersy Sutanto, sempat membuat geger karena ditemukan di sebuah got di kawasan Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Rupanya, polisi telah menangkap pembunuh korban.

Kedua pelaku antara lain berinisial H (34) yang merupakan pacar korban dan IK (37), seorang sekuriti apartemen. Mereka memiliki peran berbeda-beda dalam kasus ini.

"Peran H eksekutor selanjutnya membuang jasad korban di selokan, sedangkan peran IK membantu membuang jasad korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, kepada wartawan, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Dikubur di Kolong Tol Bekasi, Dimulai Dari Job Bekam

H sendiri ditangkap di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, pada 16 Oktober 2022. Sementara itu, IK ditangkap keesokan harinya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasus ini terungkap diawali, pada Kamis 13 Oktober 2022, saat H menghubungi IK sekitar pukul 03.00 WIB. H meminta tolong IK untuk membantu membawa korban ke rumah sakit.

"IK masuk ke dalam unit apartemen lantai 31 dan mencium bau busuk kemudian melihat mayat seorang wanita di atas kasur dengan muka tertutup handuk," kata Hengki.

Mereka memindahkan jasad korban ke dalam mobil dan membawanya berputar-putar menjauh dari apartemen. Mereka pun membuang jasad korban di saluran air di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kabur ke Aceh, Pelaku Pembunuhan Wanita di Medan Diringkus Polisi

"Setelah berkeliling menggunakan mobil, akhirnya kedua tersangka memutuskan untuk membuang jasad korban di got," papar Hengki.

Singkat cerita, jasad korban ditemukan oleh warga sekitar. Terkini, pihak kepolisian  masih mendalami dugaan tindakan  pembunuhan dalam kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X