Pilu Korban Penipuan Wowon Cs: Minta Polisi Cari 2 Rekannya yang Hilang

- Jumat, 27 Januari 2023 | 09:07 WIB
Wowon Erawan (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)
Wowon Erawan (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)

Hana dan Aslem, dua korban penipuan yang nyaris tewas di tangan Wowon Erawan cs, akhirnya buka suara di hadapan awak media. Secara umum, dia meminta polisi untuk bergerak mencari dua rekannya sesama tenaga kerja wanita (TKW) yang juga menjadi korban penipuan Wowon.

"Sampai saat ini, saya masih mencari teman saya, sahabat saya Nene beserta Evi masih dicari keberadaannya," kata Hana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, dikutip pada Jumat (27/1/2023).

Nene dan Evi diketahui merupakan korban penipuan modus gandakan uang yang dilakukan oleh Wowon cs. Hana menyebut mereka belum ditemukan hingga kini.

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Waduh! TKW Korban Penipuan Wowon Cs Capai 11 Orang

"Saya belum tahu di mana mereka berada sekarang dan semoga semuanya ini jadi pelajaran yang amat sangat dalam dan cukup kami yang mengalami ini semua jangan ada korban lain," beber Hana.

Sambil menangis, Hana menceritakan momen dirinya lolos dari racun maut ala Wowon cs. Kala itu, dia menyebut dirinya dipanggil oleh salah satu tersangka, tetapi korban tidak datang.

"Kalau saya kemarin tanggal 28, 29 pergi lagi ke Cianjur ketemu Dede mungkin nasib saya nggak ada di sini, beda lagi ceritanya. Bahkan, setelah tanggal 28, 29, saya pun berencana untuk balik lagi ke Cianjur," kata Hana.

"Kalau belum kasus ini terungkap dan syukurnya kasus ini terungkap. Kalau belum terungkap, mungkin masih banyak lagi korbannya," sambungnya.

Baca Juga: Begini Detik-detik Polisi Tangkap si Pembunuh Berantai Wowon-Duloh

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut ada 11 TKW yang menjadi korban penipuan Wowon cs. Dari 11 TKW, polisi menyebut dua di antaranya sudah tewas ditangan Wowon cs.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X