Ramai Kode 'Pemimpin Rambut Putih', Ganjar Unggah Foto Berambut Hitam

- Minggu, 27 November 2022 | 16:12 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok. Ganjar Pranowo)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok. Ganjar Pranowo)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah penampilan rambut barunya yang berwarna hitam dalam akun media sosial instagram pribadinya. Adapun rambut Ganjar berwarna hitam ini usai ramai pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyinggung soal sosok pemimpin yang memikirkan rakyat itu berambut putih.

Sebagaimana dilihat Indozone dalam instagram pribadinya Ganjar mengalami perubahan drastis perihal warna rambutnya. Pasalnya Ganjar memang sebelumnya identik dengan rambut berwarna putih.

"Cukur," tulis caption Ganjar dilihat, Minggu (27/11/2022).

"Kamu punya tips merawat wajah & rambut?," tambah Ganjar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Rambut Putih

Sebelumnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyinggung soal sosok pemimpin yang memikirkan rakyat itu berambut putih. Apakah yang dimaksud Presiden Jokowi tersebut merupakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo?

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Presiden Jokowi di Gelora Bung Karno (GBK) dalam acara Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Berambut Putih, Kode Dukung Ganjar?

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di GBK, Jakarta pagi tadi. Melanjutkan ucapannya, Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati jika ada pimpinan yang tampak bersih.

Artikel Menarik Lainnya : 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X