Sakit, Jadi Alasan Ismail Bolong Tak Penuhi Panggilan Bareskrim

- Selasa, 29 November 2022 | 21:15 WIB
Ilustrasi polisi. (Antara).
Ilustrasi polisi. (Antara).

Bareskrim Polri mengupdate kabar terkait pemanggilan pemeriksaan terhadap Ismail Bolong yang rencana bakal digelar pada hari ini. Tak hadir, Ismail Bolong beralasan sedang dalam kondisi yang tidak sehat.

"Yang bersangkutan alasannya sakit," kata Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pol Pipit Rismanto saat dihubungi wartawan, Selasa (29/11/2022).

Pipit menyebut kabar ini disampaikan langsung oleh tim kuasa hukum Ismail Bolong. Ismail disebutnya dimungkinkan baru menerima surat panggilan tersebut.

Baca Juga: Hakim Takjub dengan Laporan Dugaan Pelecehan Putri Candrawathi Dibuat atas Pesanan Sambo

"Ya lawyernya baru mengkonfirmasi saja. Mungkin berarti surat panggilan baru sampai ke tangan yang bersangkutan mungkin," beber Pipit.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri diketahui pada hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ismail Bolong. Ismail rencananya diperiksa terkait kasus isu tambang ilegal hingga setoran ke Kabareskrim Polri untuk mengamankan tambang tersebut.

Baca Juga: Dua Pekan Gak Bertemu, Sambo Peluk dan Cium Kening Putri Candrawathi di Ruang Sidang 

Disisi lain, pasca hebohnya berita ini, Ismail disebut-sebut menghilang. Polisi sendiri tidak menemukan keberadaan Ismail saat mendatangi ke kediamannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X