Besok, PKB Bakal Hadiri Rapimnas Gerindra

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:35 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Instagram/suara.pkb)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Instagram/suara.pkb)

Partai Gerindra resmi menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dari tanggal 12-13 Agustus 2022. Nantinya di hari terakhir Rapimnas bakal ada tamu yang hadir yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia sodara seperjuangan dari partai kebangkitan bangsa (PKB),” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di SICC Sentul, Jumat (12/8/2022).

Dikatakan Muzani, Rapimnas hari ini hanya memiliki agenda tunggal yakni mendengarkan jawaban ketua dewan pembina dan ketua umum Prabowo Subianto atas permintaan DPD, DPC, PAC, ranting, kader seluruh Indonesia serta masyarakat seluruh Indonesia, juga organisasi sayap, Dewan pengurus luar negeri Partai Gerindra yang meminta agar Prabowo maju kembali sebagai presiden dalam 2024. 

Kemudian di hari terakhir, sambung Muzani, rencananya forum Rapimnas akan mengukuhkan Prabowo kembali sebagai capres. 

"Rapimnas akan berlangsung 2 hari tgl 12-13, rencananya besok tanggal 13 Sabtu kita melaksanakan Rapimnas dengan pengukuhan Prabowo Subianto dari hasil Rapimnas," ucap Muzani. 

Sekedar diketahui, Rapimnas Gerindra digelar dan Prabowo sudah memberikan jawabannya terkait kesediaannya maju kembali ke Pilpres 2024, deklarasi koalisi bersama akan dilakukan Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X