Ngeri! Gerebek Narkoba di Jakut, Seorang Polisi Ditikam Anak di Bawah Umur

- Selasa, 14 Februari 2023 | 16:01 WIB
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)

Seorang polisi, AKP Pesta Hasiholan Siahaan, ditikam saat melakukan penggerebekan narkotika di Jakarta Utara (Jakut). Pelakunya adalah seorang anak di bawah umur.

"Ada anggota kita personel pada Satresnarkoba Polres Jakarta Utara yang menjalankan tugas yaitu atas nama AKP SH Hasiholan menjadi korban ketika menjalankan tugas dalam rangka menangani tindak pidana narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

-
Ilustrasi polisi (ANTARA)

Baca Juga: Pemerkosa Wanita di Tol Jakarta-Tangerang Rupanya Residivis!

"Seperti yang lalu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara, saat bertugas, ada pelaku menusuk di bagian punggung belakang," sambungnya.

Peristiwa ini diawali saat korban melakukan penggerebekan di sebuah tempat di kawasan Koja, Jakut, pada 9 Februari 2023 lalu. Korban kala itu diserang.

Pelakunya sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Kombes Trunoyudo menyebut pelaku masih di bawah umur.

"Terhadap pelaku, ini karena di bawah umur saya inisialkan R, sudah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Tentunya akan menganut UU secara perlakuan khusus anak berhadapan dengan hukum," beber Truno.

Lebih jauh, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini, membeberkan kondisi polisi korban penusukan ini. Korban disebutnya saat ini mulai membaik dan masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Perjalan Karier hingga Prestasi Sambo sebagai Anggota Polri, Banyak Bongkar Kasus Besar!

"Barusan saya menemui istri AKP SH Hasiholan untuk kondisi sejauh ini sudah lebih baik dari kondisi awal pasca dioperasi. Awal ditangani RSUD saat ini dipindahkan ke ruang ICU khusus yang ada di RS Kramat Jati Polri. Pasca operasi tentunya membutuhkan recovery dan keluarga masih menunggu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X