Polisi Periksa Saksi Kunci Kasus Mutilasi Wanita di Bekasi, Fakta Apa Lagi yang Terungkap?

- Selasa, 17 Januari 2023 | 16:01 WIB
Ilustrasi pembunuhan (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan (INDOZONE)

Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tengah memeriksa saksi kunci dalam kasus pembunuhan disertai mutilasi di Bekasi. Saksi mahkota ini disebut-sebut bakal membeberkan motif Ecky membunuh Angela Hindriati.

"Kasus Ecky dan Angela ini ada satu saksi yang merupakan saksi kunci bagi penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).

Truno tidak membeberkan lebih dalam sosok dari saksi kunci itu. Dia hanya menyebut keterangan saksi kunci ini akan didalami lebih dalam oleh pihaknya.

-
Ilustrasi pembunuhan (FREEPIK)

Baca Juga: Kurang Ajar Pembunuh-Pemutilasi Bocah di Makassar: Pura-pura Bantu Cari Korban

"Satu saksi ini perlu adanya pendalaman terhadap keterangan yang akan diberikan dengan melalui interprofesi dan harus didukung dengan alat bukti itu yang bisa saya sampaikan khusus kasus E," beber Truno.

Lebih jauh, Truno menyebut saksi ini bakal mengungkap lebih dalam khususnya terkait motif Ecky membunuh korban.

"Ya, nanti (ungkap motif)," kata Truno.

Sebelumnya, jasad wanita dalam keadaan dimutilasi ditemukan di sebuah kontrakan, di kawasan Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Penemuan jasad korban diawali dari polisi yang mencari pelaku pembunuhan terhadap korban yang bernama Ecky.

Ecky sendiri dicari lantaran Polda Metro Jaya sebelumnya mendapat laporan dari keluarga Ecky. Ecky dilaporkan menghilang.

Baca Juga: Banjir Air Mata! Jenazah Angela Korban Mutilasi Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Anaknya

Dalam proses pencarian terhadap Ecky, polisi mendatangi TKP dan menemukannya. Polisi juga melakukan penggeledahan di TKP dan menemukan jasad korban berada di dalam dua kotak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X